Download Sandboxie 5.30

Katakanlah Anda adalah penggemar perangkat lunak dan Anda ingin mencoba program baru. Anda tidak benar-benar tahu seberapa aman program itu dan apakah mengandung spyware atau tidak. Jadi, menjalankan program di kotak pasir akan menjadi ide yang sangat bagus. Ini berarti menjalankan program seperti biasa, tetapi menggunakan lingkungan yang terisolasi yang secara otomatis mengisolasi semua pengaturan program dari sisa sistem, tidak membiarkannya membahayakan.

Perangkat lunak yang dapat membantu Anda dalam hal ini adalah Sandboxie. Perangkat lunak ini secara praktis menciptakan lingkungan virtual untuk program-program tertentu, yang memungkinkan program berjalan secara normal tetapi dalam ruang yang terisolasi. Ketika Anda selesai dengan program dan menutupnya, semua perubahan yang dilakukan akan hilang.

Kotak pasir berguna secara khusus saat menjelajahi web,Program ini mendukung hampir semua versi Windows, termasuk XP dan Windows 7. Instalasi Sandboxie mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus. Selama proses instalasi, Sandboxie membuat bagian dari hard drive Anda tempat program dimuat dan dapat dijalankan secara lokal melalui Windows Explorer.

Untuk rata-rata pengguna, Sandboxie telah dikonfigurasikan sebelumnya untuk perlindungan optimal dan tidak diperlukan konfigurasi lebih lanjut. Pengguna dapat mengakses internet, memeriksa email dan menjalankan program dari awal program ini. Dengan opsi lanjutan, ini memungkinkan Anda untuk mengubah SandBoxie sesuai kebutuhan.

Hampir semua perangkat lunak dapat dijalankan menggunakan Sandboxie, tetapi beberapa perangkat lunak berlisensi, seperti produk Adobe, mungkin mengalami kesulitan berjalan di lingkungan kotak pasir. Pengguna mahir dapat mengkonfigurasi program langsung dari file INI, tetapi ini adalah proses yang sulit dan dapat membuat perangkat lunak tidak berfungsi seandainya ada pengaturan yang salah.

Sandboxie menawarkan metode verifikasi sederhana jika perangkat lunak berjalan dalam mode kotak pasir. Ini dapat dilakukan dengan hanya menyeret kursor kecil ke atas jendela program. Jumlah kotak pasir yang dapat dibuat tidak terbatas.

Kelebihan:Ini memungkinkan menjalankan program apa pun di lingkungan atau kotak pasir yang dilindungi, di mana tidak dapat membahayakan dan tidak dapat mempengaruhi sistem. Selain itu, pengguna tingkat lanjut dapat mengkonfigurasi program menggunakan file INI. Selain itu, ini termasuk fitur untuk memverifikasi apakah perangkat lunak berjalan di lingkungan kotak pasir atau tidak.

Kekurangan: Antarmuka tidak begitu intuitif dan pemula mungkin mengalami kesulitan menggunakannya pada awalnya. Selain itu, seseorang harus memasukkan jalur ke perangkat lunak yang diinginkan secara manual.

Sandboxie adalah perangkat lunak yang sangat berguna untuk menjalankan program apa pun di lingkungan yang terlindung di mana ia tidak dapat membahayakan.

Anda dapat mengunduh Sandboxie gratis di sini.

★How To Install Sandboxie 5.30 Latest Version.★
Durasi : 6.02
Cara Install Sandboxie Agar Full Version [Permanent]
Durasi : 7.05
Sandboxie 5.24 | Full Crack | Latest Version 2018 | Final Keygen | Patch Activation
Durasi : 2.24
HOW TO INSTALL & USE SANDBOXIE
Durasi : 9.09
Sandboxie 5.28 + Crack 2019
Durasi : 2.14
Download — Hướng Dẫn Cài đặt Sandboxie 5.26 Full Crack
Durasi : 4.05
Sandboxie + CRACK 100% Working
Durasi : 2.50
GB MISI POINT BLANK 3 PLAYER 1 PC MENGGUNAKAN APLIKASI SANDBOXIE
Durasi : 2.33
Como Descargar Sandboxie 32 Y 64 Bits Ultima Versión + Activador De Licencia 2018
Durasi : 4.51
Sandboxie 5.28 Crack Full License Key + Torrent {2019}
Durasi : 2.58
Ho To Downlod Sandboxie V5.28.0 Crack With License Key 2019
Durasi : 3.20
BERMAIN 3 PLAYER 1 PC MENGGUNAKAN APLIKASI SANDBOXIE
Durasi : 2.33
Tutorial Instalando Sandboxie 5.27 2019
Durasi : 4.03
How To Download Sandboxie 5.28
Durasi : 0.40
Sandboxie 5.22 Activat 2019 UPDATE
Durasi : 2.53
Cara Install SANDBOXIE FULL VERSION GAMPANG BANGET
Durasi : 4.43
Sandboxie 5.26 Crack
Durasi : 0.56
Sandboxie | How To Use It
Durasi : 3.35
Sandboxie 5.28 Crack Full License Key + Torrent {Latest Version 2019}
Durasi : 0.18

Sandboxie 5.2 | Install | Crack | Hann
Durasi : 3.26

0 Response to "Download Sandboxie 5.30"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel